News

Pangdam VI Mulawarman Tertarik dengan Keripik Bawis Saputra Snack

Usai pelaksanaan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 102  pada Rabu (8/8/2018) lalu di Lapangan Bola Kelurahan Berbas Pantai, Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto berkesempatan mencicipi keripik bawis hasil produksi Kelompok Saputra Snack. Mitra binaan Comdev Badak LNG ini sengaja diundang oleh Kodim 0908 Bontang untuk turut meramaikan acara penutupan TMMD ke 102.

Hasil produk Kelompok Saputra Snack.

Ketua Kelompok Saputra Snack Nienik Rakhmawati pun memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan hasil produk olahannya. Seperti sirup rumput laut, es krim kepiting dan keripik ikan bawis yang menjadi produk andalan.

Pangdam VI Mulawarman mencicipi es krim kepiting hasil produk Kelompok Saputra Snack.
Pangdam VI Mulawarman mencicipi keripik ikan bawis, hasil produk Kelompok Saputra Snack.

Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto bersama Danrem 091, Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan dan Walikota Bontang Neni Moerniaeni mencicipi satu persatu produk Kelompok Saputra Snack.

Dalam kesempatan ini, apresiasi diberikan oleh Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto kepada Kelompok Saputra Snack yang telah berhasil meraih juara 1 Tingkat Nasional Kategori Fishery pada ajang Citi Microentrepreneurship Awards periode 2017-2018. Mitra binaan Comdev Badak LNG ini didorong untuk terus melakukan inovasi sehingga produk lokal Kota Bontang dapat semakin dikenal luas (*).

Show More

Related Articles

Back to top button