Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Bagikan Ribuan Paket Berbuka Puasa Kepada Mitra Binaan

Biasanya setiap bulan ramadan Badak LNG menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan para mitra binaan. Pada tahun ini, kegiatan tersebut tak dapat terlaksana dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Kondisi tersebut tak mematahkan semangat Badak LNG untuk menjaga silaturahmi dan berbagi kepada sesama.

Penyerahan paket menu berbuka puasa untuk mitra binaan Kelompok Masdarling.

Selasa 4 Mei 2021 lalu, Badak LNG menyalurkan sebanyak 1500 paket menu berbuka puasa kepada seluruh mitra binaan comdev yang tersebar di kota Bontang. Penyerahan paket tersebut dilakukan secara simbolis di Kampung Masdarling dalam rangka memeriahkan bulan ramadan sekaligus sebagai upaya menjaga silaturahmi antara perusahaan dengan mitra binaan.

Ribuan paket menu berbuka puasa didistribusikan untuk seluruh mitra binaan Badak LNG.

Penyaluran paket menu berbuka puasa dilaksanakan selama dua hari. Terdapat beberapa tim yang ditugaskan untuk membagikan langsung ke mitra binaan. Selain untuk dibagikan kepada anggota kelompok, paket menu berbuka puasa juga dibagikan kepada warga yang berada di sekitar lokasi mitra binaan.

Penyerahan paket menu berbuka puasa untuk Ikatan Welder Bontang.

Lokasi mitra binaan comdev Badak LNG pun tersebar di beberapa kelurahan. Yakni di kelurahan Bontang Lestari, kelurahan Berbas Tengah, kelurahan Berbas Pantai, kelurahan Tanjung Laut dan Tanjung Laut Indah, kelurahan Gunung Telihan, dan di Kelurahan Api-Api. Total terdapat sebanyak 30 mitra binaan yang mendapat paket menu berbuka puasa.

Show More

Related Articles

Back to top button