News

Bontang Kuala Ecotourism Dilengkapi Dengan Homestay

Melalui program Community Development, Badak LNG menggandeng karang taruna dan Masyarakat Kreatif Pesisir Bontang Kuala untuk memberdayakan potensi daerah tersebut. Sebagai bentuk keseriusan untuk mengembangkan potensi wisata di Bontang Kuala, Badak LNG telah meresmikan Bontang Kuala Ecotourism, yang didukung dengan keberadaan pulau Segajah yang menyimpan keindahan panorama bawah laut, serta keindahan Sungai Belanda yang membelah kawasan hutan mangrove yang lebat.

Inovasi pun terus dilakukan oleh Masyarakat Kreatif Pesisir atau Maskapei untuk mengundang para wisatawan, yang terbaru adalah penyediaan fasilitas homestay yang dapat disewa oleh para wisatawan. Fasilitas ini terbentuk dengan bermitra bersama masyarakat setempat yang memiliki rumah yang dapat ditinggali di tengah laut.

Fasilitas homestay yang terletak tak jauh dari pemukiman Bontang Kuala ini dapat disewa oleh para wisatawan untuk menikmati suasana di atas laut. Para wisatawan yang menginap dapat menikmati keindahan sunrise maupun sunset, atau sekadar memancing di keramba yang tersedia di sana.

Wisatawan yang menyewa homestay ini  mengaku puas dengan karena dapat menikmati pemandangan yang bagus, jauh dari kebisingan, dan juga dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.[]

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close