News

Badak LNG Lepas 8 Mahasiswa Magang Coop Angkatan XXVII

Sebanyak delapan orang mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kalimantan Timur yang tergabung ke dalam program COOP angkatan ke 27 resmi dilepas. Acara pelepasan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 10 Maret 2017 di Rega Café Badak LNG.

Pelaksanaan magang COOP atau Cooperative Education Program merupakan salah satu wujud kepedulian Badak LNG terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kalimantan Timur.

Manager Accounting Operation Ruli Widiasakti mengungkapkan program ini bermanfaat tak hanya bagi mahasiswa untuk menggali berbagai pengalaman di dunia kerja industri melainkan juga bagi Badak LNG.

Sebagai bagian dari Community Development Badak LNG bidang Capacity Building, program COOP diadakan secara rutin dua kali dalam setahun, Pjs. Senior Manager Corporate Communication Busori Sunaryo menyampaikan bahwa program COOP ini telah membantu menciptakan generasi handal khususnya bila sudah memasuki dunia kerja. Dengan melaksanakan program magang COOP selama enam bulan, para mahasiswa dapat lebih mengerti tentang dunia kerja selepas melaksanakan kuliah di perguruan tinggi, serta dapat menjadi bekal dalam mencari pekerjaan .

 

Show More

Related Articles

Back to top button