Wisata

Menikmati Sensasi Menginap di Tengah Laut

Sebagai salah satu wujud mendukung Pemerintah Kota Bontang dalam memberdayakan potensi lokal, Badak LNG telah meresmikan Bontang Kuala Ecotourism dan mendorong pengembangan Sungai Belanda untuk menjadi destinasi wisata baru di Kota Bontang. Mitra binaan Badak LNG, Masyarakat Kreatif Pesisir (Maskapei) Bontang Kuala juga terus berinovasi mengembangkan daerah tersebut, salah satunya dengan menyediakan fasilitas homestay.

Penyediaan fasilitas homestay ini terlaksana atas kerjasama antara Maskapei dengan masyarakat, yang memanfaatkan salah satu rumah warga. Homestay yang terletak tak jauh dari pemukiman Bontang Kuala ini menawarkan suasana perkampungan di atas laut. Bahkan para wisatawan yang menginap dapat menikmati keindahan sunrise maupun sunset, atau sekadar memancing di keramba yang tersedia di sana.

Harga yang ditawarkan kepada para wisatawan untuk dapat menyewa homestay sangat terjangkau, yakni Rp 500.000 per malamnya. Homestay yang ditawarkan berkapasitas luas hingga dapat menampung kurang lebih 10 orang.[]

 

 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close