Majalah SinergyNews

Badak LNG Launching Logo Baru

Tanggal 26 November 2018 Badak LNG berulang tahun yang ke 44. Acara perayaan hari jadi Badak LNG ke-44 yang bertajuk “Ridevolution” berlangsung semarak pada Minggu (25/11/2018) di GOR Badak LNG. Acara yang digelar bekerja sama dengan Club Sepeda PET ini dihadiri oleh ribuan goweser se Kalimantan Timur.

“Ridevolution” menjadi acara yang spesial bagi Badak LNG. Pasalnya bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke-44, Badak LNG melaunching logo baru yang resmi digunakan sebagai corporate indentity. Perubahan logo baru Badak LNG ini mencerminkan brand Badak LNG yang simple, modern, clean, dinamis, dan profesional.

Launching logo baru Badak LNG diadakan di GOR PT Badak NGL.

Launching logo baru Badak LNG diawali dengan pemutaran film yang menceritakan usaha para pekerja Badak LNG yang melewati berbagai rintangan untuk  mendapatkan sebuah kotak simbol masa depan. Kemudian kotak simbol masa depan yang berhasil didapatkan diserahkan langsung kepada Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar untuk dibuka.

Dir. & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar secara resmi melaunching logo baru Badak LNG.

Setelah dibuka, diketahui kotak tersebut berisikan plakat logo baru Badak LNG. Dalam kesempatan ini, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar yang didampingi manajemen Badak LNG menjelaskan arti dari logo baru Badak LNG. Dimana logo baru Badak LNG menggunakan typography yang modern dan kokoh. Warna hitam melambangkan keutuhan, kokoh, dan tangguh. Dua tetesan LNG berwarna merah berarti energi, spirit, dan keberanian. Sementara warna biru mengandung makna inovasi dan profesional, teknologi tinggi, stabil serta kepercayaan. Warna merah dan biru bersinergi menjadi satu kekuatan yang membangun keselarasan yang terus menerus untuk mencapai hasil gemilang.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar pun optimis dengan dilaunchingnya logo baru dapat memberikan energi positif untuk Badak LNG agar semakin maju dan jaya sehingga dapat membawa berkah bagi Badak LNG pada khususnya serta bagi warga Kota Bontang, dan masyarakat Indonesia pada umumnya (*).

Show More

Related Articles

Back to top button