Gemilang Badak LNGLain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Berulang Tahun ke-46

26 November menjadi hari yang spesial bagi Badak LNG. Tanggal tersebut merupakan hari jadi Badak LNG. Pada tahun 2020 ini, Perusahaan Energi Kelas Dunia Badak LNG telah memasuki usianya yang ke-46 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur karena masih mampu beroperasi dengan baik dan lancar, maka acara perayaan pun digelar untuk memperingati hari jadi ke-46 tahun Badak LNG.

Perayaan HUT ke-46 Badak LNG secara virtual di conference room, gedung utama Badak LNG

Berlangsung sederhana, acara Perayaan HUT ke-46 Badak LNG digelar secara virtual. Acara ini turut diikuti oleh Komisaris Badak LNG, President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan, Pjs Director & COO Badak LNG Mohamad Farouk Riza, jajaran manajemen Badak LNG, serta para pekerja dan mitra kerja Badak LNG.

Dalam kesempatan ini, President Commissioner Of Badak LNG – Ekariza menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-46 kepada Badak LNG. Badak LNG diharapkan dapat terus menjadi World Class Energy Company.

Sementara itu, President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan mengajak seluruh pekerja untuk bersyukur atas capaian prestasi yang telah diraih oleh Badak LNG selama ini. Diusianya yang sangat matang ini, Badak LNG diharapkan memperkokoh posisinya sebagai Center of Excellence.

Harapan senada juga disampaikan oleh President Director & CEO Badak LNG Periode 2017-2020 Didik Sasongko Widi. Selain dapat semakin maju, Badak LNG juga diharapkan mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan.

Acara syukuran berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Selain doa bersama, rangkaian acara Peringatan HUT ke-46 Badak LNG juga diwarnai dengan acara syukuran. HUT ke-46 tahun Badak LNG ini mengusung tema Inspiring for Goodness. Ditemui usai acara, Pjs Director & COO Badak LNG Mohammad Farouk Riza dan Pjs Vice President Production Badak LNG Johan Anindito Indriawan berharap Badak LNG dapat semakin sukses serta dapat terus memberikan manfaat dan kontribusi positif tak hanya bagi masyarakat namun juga bangsa Indonesia.

Acara syukuran HUT ke-46 Badak LNG ini juga dilakukan di setiap section dan department di lingkungan Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button