Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Selenggarakan SHEQ Goes To School Secara Virtual

Kegiatan bertajuk “SHEQ Goes To School” kembali diselenggarakan Badak LNG sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati bulan K3 nasional. Berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih kondisi pandemi Covid-19, maka kegiatan SHEQ Goes To School tahun 2021 dilaksanakan secara virtual. Sasaran dari kegiatan ini ialah para pelajar SMP dan SMA.

Panitia tengah berdiskusi terkait pelaksanaan SHEQ Goes To School.

Badak LNG telah membuat sebuah film pendek berdurasi sekitar 7 menit yang berisikan pesan terkait keselamatan, kesehatan, dan lindungan lingkungan. Film berjudul pesan-pesan KKLL SHEQ Goes To School tersebut dapat diakses di kanal youtube Badak LNG yakni Badak LNG Official. Koordinator SHEQ Goes To School Prihtyasiwi Ramdhani berharap pesan yang terkandung dalam film tersebut dapat tersampaikan dengan baik, khususnya bagi para pelajar. Pesan tersebut meliputi gerakan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19, keselamatan berlalu lintas, dan pengelolaan limbah masker.

Panitia SHEQ Goes To School ajak para pelajar untuk berpartisipasi.

SHEQ Goes To School ini juga dimeriahkan dengan kuis berhadiah. Para pelajar dapat berpartisipasi dengan menjawab pertanyaan melalui link yang telah diberikan.

Show More

Related Articles

Back to top button