Lain-lainMajalah SinergyNews

Dua Puluh Empat Anak Terima Beasiswa BAFCO

Sebagai wujud kepedulian dan komitmen untuk turut meningkatkan kualitas sumber daya manusia kota Bontang, Badak LNG kembali menyelenggarakan program Badak Full Scholarship atau BAFCO. BAFCO adalah salah satu program comdev Badak LNG berupa pemberian beasiswa penuh kepada siswa/siswi lulusan SD, SMP, dan SMA untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Di tahun 2021 ini terdapat sebanyak 24 anak yang menerima program BAFCO. Yakni 10 anak menerima beasiswa kesempatan belajar di SMP Vidatra, 10 anak menerima beasiswa kesempatan belajar di SMA Vidatra, dan 4 anak menerima program beasiswa untuk berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri pilihannya.

Penerima BAFCO menandatangani naskah kesepakatan.

Para penerima beasiswa telah menandatangani naskah kesepakatan pelaksanaan program BAFCO. Acara tersebut dilaksanakan pada Jumat (21/05/21) di Gedung Knowledge House Badak LNG dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Masing-masing penerima beasiswa sesuai jenjang pendidikannya secara bergantian menandatangani naskah kesepakatan pelaksanaan program BAFCO.

Manager CSR & Relations Corporate Communication Department Badak LNG Bambang Eko Wibisono yang turut hadir dalam acara ini berpesan kepada para penerima beasiswa program BAFCO untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya sehingga dapat menggapai cita-cita.

Para penerima beasiswa foto bersama dengan manajemen Badak LNG dan Guru Vidatra.

Para penerima beasiswa program BAFCO merasa bersyukur mendapatkan beasiswa dari Badak LNG. Mereka tak perlu risau memikirkan biaya sekolah, melainkan cukup belajar dengan giat dan terus berprestasi. Melalui program BAFCO, Badak LNG berupaya maksimal dalam menyaring siswa/siswi dengan nilai akademik yang tinggi dan berlatar belakang ekonomi rendah di kota Bontang agar dapat mendapatkan fasilitas pendidikan yang baik. Program BAFCO sendiri telah dijalankan Badak LNG sejak tahun 2002.

Show More

Related Articles

Back to top button