Lain-lainMajalah SinergyNews

Bersinergi Dengan PWI Bontang, Badak LNG Gelar Uji Kompetensi Wartawan

Bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI kota Bontang, Badak LNG menggelar Uji Kompetensi Wartawan. Uji Kompetensi Wartawan angkatan ke XIX tahun 2021 sukses dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 27 dan 28 Februari 2021 di Knowledge House Badak LNG.

Peserta Uji Kompetensi Wartawan terbagi kedalam beberapa kelompok.

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Uji Kompetensi Wartawan ini diikuti sebanyak 17 peserta dari berbagai media yang ada di kota Bontang. 17 Peserta tersebut terbagi kedalam dua kategori, yakni muda dan madya. Ketua PWI Bontang Suriadi Said menyampaikan bahwa tim penguji berasal dari PWI Pusat, PWI Kaltim, dan PWI Kalsel. Uji Kompetensi Wartawan ini merupakan program kerja PWI Bontang untuk memastikan agar wartawan Bontang benar-benar berkompeten.

Para awak media tampak serius mengerjakan serangkaian tes.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Badak LNG bagi para wartawan di kota Bontang untuk senantiasa meningkatkan profesionalitasnya dalam menjalankan tugasnya. Senior Manager Corporate Communication Department Badak LNG Yuli Gunawan berharap rekan media di kota Bontang kian profesional dan berkompeten.
Uji Kompetensi Wartawan angkatan ke XIX tahun 2021 ini mengusung tema “Membentuk Wartawan Profesional dan Berkompetensi yang Menjaga Muruah Dunia Pers”. Para peserta pun menyambut positif kegiatan ini sebagai sarana untuk mengukur dan meningkatkan kemampuannya dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

Show More

Related Articles

Back to top button