Lain-lainMajalah SinergyNews

Raih Sertifikat ISO 37001:2016, Bukti Badak LNG Komitmen Anti Penyuapan


Sebagai upaya mewujudkan perusahaan yang bersih dari praktik suap, Badak LNG telah menjalani sertifikasi ISO 37001 : 2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan. Setelah menjalani rangkaian proses sertifikasi, Badak LNG dinyatakan berhasil meraih Sertifikat ISO 37001 : 2016.

Pengumuman diraihnya sertifikat ISO 37001 : 2006 dilaksanakan secara daring.


Proses sertifikasi dilaksanakan oleh PT TUV NORD Indonesia, sebuah badan sertifikasi internasional yang diakui oleh Komite Akreditasi Nasional. Rangkaian sertifikasi diawali dengan pemeriksaan dokumen yang dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Mei 2021. Selanjutnya pada tanggal 7 dan 8 Juni 2021 Badak LNG menjalani audit implementasi di seluruh department. Internal Auditor – Internal Audit Department Hilalia mengungkapkan meski dilaksanakan secara online, namun penyajian data dilakukan dengan tepat dan dapat dipertanggungjawabkan.

President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan saat memberikan sambutan.

Pengumuman Badak LNG berhasil meraih sertifikat ISO 37001 : 2016 dilaksanakan secara daring pada Selasa 8 Juni 2021. Pada saat memberikan closing statement, President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh Badak LNG. Kedepannya, seluruh insan Badak LNG dihimbau dapat mengimplementasikan serta memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan Good Corporate Governance, salah satunya ialah berperan aktif untuk mencegah serta mengungkap penyuapan dan korupsi.

Show More

Related Articles

Back to top button