Lain-lainMajalah SinergyNews

Moh. Farouk Riza Resmi Ditunjuk Sebagai Deputy Director Strategic & Business

Mohamad Farouk Riza telah resmi ditunjuk sebagai Deputy Director Strategic & Business Badak LNG menggantikan Teten Hadi Rustendi yang telah menyelesaikan masa dinasnya di Badak LNG. Acara serah terima jabatan telah dilaksanakan secara virtual pada Senin (14/06/21). Acara ini turut disaksikan langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan beserta jajaran manajemen Badak LNG.

Penunjukkan Mohamad Farouk Riza sebagai Deputy Director Strategic & Business ini dilakukan berdasarkan hasil minute of meeting fit & proper test Deputy Director yang dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2021 lalu.

Selain Deputy Director Strategic & Business, jabatan yang juga diserah terimakan ialah Vice President Business Support. Jabatan tersebut diserah terimakan dari Mohamad Farouk Riza kepada Feri Sulistyo Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager Operations Department.

Pembacaan naskah pakta integritas oleh Moh. Farouk Riza.

Sedangkan jabatan Senior Manager Operations Department kini dipercayakan kepada Nasrul Syahruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager Maintenance Department. Jabatan Senior Manager Maintenance Department pun kemudian diserahkan kepada Ichsan Maulana. Sementara itu Novendri Herni resmi ditunjuk sebagai Senior Manager Technology & Strategic Planning.

Acara serah terima jabatan berjalan lancar, para pejabat baru menerima surat penunjukkan, menandatangani surat serah terima jabatan, serta membaca naskah pakta integritas.

Jajaran pejabat yang baru ditunjuk.

Mengakhiri acara serah terima jabatan, President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan dalam arahannya mengajak jajaran manajemen Badak LNG untuk memperkuat komunikasi dan sinergi sehingga Badak LNG mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan.

Show More

Related Articles

Back to top button