Lain-lainLocal HeroMajalah SinergyNews

Komitmen Lestarikan Mangrove, Muhammad Ali Terima Penghargaan Kalpataru


Ketua Kelompok Tani Lestari Indah Muhammad Ali kembali menerima penghargaan Kalpataru Kategori Perintis Lingkungan. Penghargaan tersebut diterimanya langsung dari Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor pada acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang digelar di Hotel Novotel Balikpapan, Selasa 29 Juni 2021.

Muhammad Ali saat menghadiri acara penganugerahan Kalpataru.


Mitra binaan Comdev Badak LNG ini dinilai memiliki kepedulian tinggi dan berkontribusi dalam kegiatan konservasi mangrove di kota Bontang. Muhammad Ali berharap prestasi ini dapat memberikan inspirasi bagi warga kota Bontang agar turut berperan aktif melestarikan eksosistem mangrove.

Piagam penghargaan Kalpataru yang diterima oleh Muhammad Ali.

Penghargaan Kalpataru ini merupakan yang ketiga kalinya diterima oleh Muhammad Ali. Kepeduliannya terhadap kelestarian mangrove sudah tak diragukan lagi. Program Konservasi Mangrove yang dijalankannya sejak tahun 2012 telah berkembang pesat. Tak hanya sebatas pembibitan dan pembudidayaan mangrove, kini program tersebut telah berkembang dengan dibukanya ekowisata mangrove serta sebagai tempat studi banding mengenai pembudidayaan mangrove.

Show More

Related Articles

Back to top button