Majalah Sinergy

Management Badak LNG Laksanakan Review Meeting 2018

Rabu (21/05/2018) Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersama jajaran manajemen Badak LNG melaksanakan Management Review Meeting. Dilaksanakan di Conference Room SHEQ Department, kegiatan ini merupakan review meeting pertama di tahun 2018.

Dihadapan Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan jajaran manajemen Badak LNG, perwakilan dari tiap departemen Badak LNG mempresentasikan program kerja yang telah berjalan.

Management Review Meeting ini rutin dilakukan 2 kali dalam setahun untuk membahas berbagai program kerja Badak LNG yang telah berjalan, serta menyusun target kerja ke depan dari tiap department yang ada di Badak LNG. Kegiatan ini menjadi sarana untuk berdiskusi dan saling berbagi inovasi serta pengetahuan untuk kemajuan bisnis Badak LNG kedepan, serta mencari solusi untuk memecahkan berbagai hambatan yang dapat terjadi.

Ditemui usai kegiatan, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa review meeting ini merupakan evaluasi terhadap semua program kerja yang telah berjalan. Diantaranya adalah review achievement tahun 2017 dan progres achievement tahun 2018. Gitut Yuliaskar mengapresiasi antusias dari seluruh jajaran manajemen dalam memberikan saran dan masukan demi kemajuan dan keberlangsungan perusahaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button