Majalah Sinergy

Kalapas Bontang Apresiasi Bantuan Badak LNG

Kepala Lembaga Permasyarakatan Bontang Heru Yuswanto beserta jajarannya, berkunjung ke Badak LNG pada Selasa (22/05/2018). Kunjungan diterima langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Turut hadir dalam kunjungan ini Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi, Senior Manager Corporate Communication Badak LNG Hanes Utama, serta tim Comdev Badak LNG.

Dalam sambutannya Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengaku sangat senang atas kunjungan dari rombongan Lapas Bontang. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi Badak LNG dan Lapas Bontang.

Kunjungan diawali dengan perkenalan manajemen dan tim Comdev Badak LNG dengan rombongan Lapas Bontang. Selanjutnya rombongan Lapas Bontang mendapatkan presentasi mengenai company profile Badak LNG.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Bontang Heru Yuswanto mengatakan bahwa selain untuk bersilaturahmi, pihak Lapas juga ingin menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada Badak LNG. Mengingat Badak LNG begitu banyak memberikan bantuan ke Lapas Kelas III Bontang. Heru juga menyampaikan bahwa atas keaktifan dalam membina warganya, Kemenkumham  Republik Indonesia menganugerahi penghargaan kepada Lapas Bontang, sebagai Lapas teraktif dalam program pembinaan kemandirian. Oleh karena itu, Heru Yuswanto mengucapkan terima kasih kepada Badak LNG khususnya tim Comdev, karena penghargaan ini didapatkan tak lepas atas peran aktif Badak LNG dalam memberikan pembinaan kepada warga binaan Lapas Bontang.

Usai berdiskusi dengan jajaran manajemen, Kalapas Bontang Heru Yuswanto, menerima cinderamata dari Badak LNG. Cinderamata diserahkan langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Badak LNG dan Lapas Kelas III Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button