News

CEO Malaysia LNG Paul Kiew Huai Kunjungi Badak LNG

CEO Malaysia LNG Paul Kiew Huai beserta jajaran manajemen Rabu (18/04/2018), berkunjung ke Badak LNG. Kunjungan diterima langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Kunjungan Malaysia LNG selama 2 hari di Badak LNG ini dilaksanakan dalam rangka studi banding mengenai sistem keselamatan kerja, dimana Badak LNG merupakan perusahaan peraih penghargaan 90 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan. Selain itu kunjungan juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama dengan Badak LNG.

Sementara itu, dalam sambutannya Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan ucapan terima kasih kepada CEO Malaysia LNG Paul Kiew Huai, atas kunjungannya ke Badak LNG. Gitut Yuliaskar berharap kunjungan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat serta berbagai hal positif mengenai Badak LNG dapat diterapkan juga di Malaysia LNG.

Pada kesempatan ini, CEO Malaysia LNG Paul Kiew Huai menyampaikan bahwa dirinya sangat terkesan dengan prestasi Badak LNG dalam bidang keselamatan kerja. Paul Kiew Huai juga mengaku sangat ingin belajar mengenai sistem keamanan dan keselamatan kerja dari Badak LNG, yang merupakan perusahaan LNG berkelas dunia.

Usai berdiskusi dengan jajaran manajemen, CEO Malaysia LNG Paul Kiew Huai menerima cinderamata dari Badak LNG. Cinderamata diserahkan langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Acara kunjungan Malaysia LNG dihari pertama ini, diakhiri dengan kunjungan ke SHE&Q Dept. untuk knowledge sharing. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Badak LNG dan Malaysia LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button