Majalah Sinergy

PWP Laksanakan Rapat Anggota Tahunan 2018

Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Pusat Badak LNG telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Kamis (2/8/2018) di Gedung Town Center. Selain dihadiri oleh para pengurus dan anggota PWP, RAT juga turut dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar yang sekaligus merupakan Penasehat PWP, jajaran manajemen Badak LNG, serta Penasehat Dua PWP Tetty Didik Sasongko Widi.

Sambutan Ketua PWP Tingkat Pusat Badak LNG, Sulastri Gitut Yuliaskar.

Mengawali sambutannya, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar mengungkapkan bahwa RAT ini dilaksanakan setiap tiga tahun sekali. Rapat tahunan ini merupakan wahana untuk melakukan evalusasi berbagai program kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PWP pada periode kepengurusan tahun 2015 hingga 2018. Evaluasi penting dilakukan agar program PWP ke depan dapat berjalan lebih baik dan optimal. Selain itu Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar juga mengimbau kepada anggota PWP untuk memberikan kritik dan saran mengenai program kerja PWP. Pertanyaan seputar perusahaan juga terbuka lebar dan akan dijawab langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Sementara itu, Penasehat PWP yakni Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi atas digelarnya Rapat Anggota Tahunan. Rapat ini menjadi acara yang sangat baik untuk evaluasi dan memperbaiki hal-hal yang dirasa belum optimal. Sebagai organisasi yang menaungi istri pekerja, PWP juga diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, serta bersinergi dengan Badak LNG.

Sambutan Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar selaku Penasehat PWP.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan laporan keuangan dan laporan kegiatan dari masing-masing bidang yang telah dilaksanakan selama kepengurusan PWP periode 2015-2018. Dari hasil laporan kegiatan tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk membahas program-program PWP di periode berikutnya.

Rapat anggota tahunan PWP berlangsung interaktif, para anggota PWP juga diberi kesempatan untuk bertanya maupun memberikan saran dan kritik terhadap program PWP yang telah berjalan.

Pengesahan laporan pertanggungjawaban kegiatan PWP masa bakti 2015-2018.

Rapat anggota tahunan PWP diakhiri dengan pengesahan laporan pertanggungjawaban kegiatan PWP masa bakti 2015-2018 oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar (*).

Show More

Related Articles

Back to top button