Majalah Sinergy

PWP Selenggarakan “PWP Gathering”

Persatuan Wanita Patra atau PWP Tingkat Pusat Badak LNG telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan sebagai sarana untuk mengevaluasi berbagai program kerja yang telah berjalan selama tiga tahun masa kepengurusan PWP periode 2015-2018.

PWP Gathering diawali dengan jalan sehat.

Setelah melaksanakan rapat pengurus lengkap, PWP melanjutkan kegiatan dengan menyelenggarakan “PWP Gathering”. Jumat pagi (3/8/2018) seluruh pengurus PWP telah berkumpul di Gedung Town Center untuk mengikuti “PWP Gathering”. Dengan menggunakan bus, para pengurus PWP langsung menuju Pondok Harmoni di Jalan Soekarno Hatta sebagai lokasi kegiatan gathering.

Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar dan Penasehat Dua PWP Tetty Didik Sasongko Widi.

Nampak pula Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar dan Penasehat Dua PWP Tetty Didik Sasongko Widi mengikuti kegiatan PWP gathering. Rangkaian kegiatan PWP gathering diawali dengan jalan sehat.

Usai jalan sehat acara dilanjutkan dengan senam maumere dan goyang syantik. Kemudian secara berkelompok para pengurus PWP juga diajak  untuk bermain aneka game menarik. Game ini bermanfaat untuk menciptakan kerja sama yang baik, memelihara kebersamaan, dan memupuk kekompakan para pengurus PWP.

Para Anggota PWP melakukan senam maumere dan goyang syantik.

Kegiatan PWP Gathering diwarnai pula dengan sharing session. Sesi ini dimanfaatkan untuk berdiskusi dan saling memberikan masukan agar organisasi PWP dapat semakin maju. Dalam kesempatan ini pula, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh kerja sama dan kerja keras serta kekompakan para pengurus PWP periode 2015-2018 yang masa kepengurusannya sebentar lagi akan berakhir.

Sesi diskusi dan aneka games meriahkan acara PWP Gathering.

Sementara itu, Penasehat Dua PWP Tetty Didik Sasongko Widi berpesan agar kekompakan yang telah terjalin dengan baik antar pengurus PWP dapat terus dipertahankan sebagai modal penting dalam menjalankan sebuah organisasi.

PWP Gathering ini diharapkan dapat berdampak positif bagi kemajuan organisasi PWP dan memperlancar seluruh program –program kerja PWP kedepannya. Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar menambahkan kegiatan ini sekaligus sebagai sarana refreshing para pengurus, menjelang berakhirnya masa kepengurusan PWP periode 2015 – 2018 (*).

Show More

Related Articles

Back to top button