News

Untuk Kesekian Kalinya, Badak LNG Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Senin (16/7/2018) Badak LNG kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di RT 16 dan RT 17 Kelurahan Berbas Pantai. Bantuan diserahkan oleh Supervisor Cost Analysis, Control, Budget AOC Department Apriyanto mewakili Pekerja Badak LNG serta Officer External Relations Corporate Communication Department Rustam Effendi kepada Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia di posko kebakaran yang kini berada di kantor Kelurahan Berbas Pantai.

Bantuan yang diserahkan meliputi pakaian bekas layak pakai dan sejumlah dana bagi para korban kebakaran. Dimana dari peristiwa kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari (7/7/2018) mengakibatkan 25 bangunan rumah warga ludes terbakar. Musibah kebakaran ini menimpa 40 kepala keluarga dengan total sebanyak 185 jiwa.

Bantuan yang terkumpul dari donasi para Pekerja Badak LNG.

Bantuan pakaian bekas layak pakai dan sejumlah dana berasal dari para pekerja Badak LNG yang telah terkumpul di posko Corporate Communication Department. Seperti diketahui sebagai bentuk kepeduliannya untuk meringankan beban para korban, Badak LNG melalui Corporate Communication Department dengan sigap membuka posko bantuan. Officer External Relations Corporate Communication Department Rustam Effendi menjelaskan, setelah dibuka selama satu minggu bantuan yang telah terkumpul dari para pekerja Badak LNG kemudian disalurkan melalui posko kebakaran di Kelurahan Berbas Pantai.

Bantuan ini merupakan yang ketiga kalinya disalurkan oleh Badak LNG kepada para korban bencana kebakaran. Dimana sebelumnya 50 paket sembako telah diberikan langsung oleh Director and COO Badak LNG Gitut Yuliaskar kepada para korban.

Apresiasi diberikan oleh Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia kepada Badak LNG yang telah membuka posko bantuan. Bantuan yang diberikan oleh Badak LNG sangat bermanfaat bagi para korban (*).

Show More

Related Articles

Back to top button