News

Peringati Hari Bumi, PWP Badak LNG Adakan Aksi Tanam Pohon

Dalam rangka memperingati Hari Bumi Internasional yang diperingati setiap tanggal 22 April, Persatuan Wanita Patra atau PWP Badak LNG mengadakan Aksi Tanam Pohon. Kegiatan yang dipusatkan di Monkey Hill Badak LNG ini sekaligus dilaksanakan untuk memperingati hari Ulang Tahun PWP ke-18.

Kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bontang Basri Rase, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, jajaran manajemen Badak LNG, Penasihat II PWP tingkat pusat Dewi Zainatul Ma’wa Didik Sasongko Widi, Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar, serta para tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan ini sekitar 200 bibit pohon ulin ditanam di area Monkey Hill Badak LNG. Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus PWP dan semua pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik. Sulastri Gitut Yuliaskar menjelaskan bahwa kegiatan tanam pohon ini dilaksanakan sebagai upaya pelestarian lingkungan Badak LNG yang merupakan wilayah industri sekaligus mendukung misi pemerintah untuk menjadikan Bontang sebagai Green City.

Sementara itu, dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan apresiasinya kepada pengurus PWP yang telah menyelenggarakan aksi tanam pohon ini. Diharapkan pohon ulin yang di tanam kelak dapat menjadi warisan untuk generasi selanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Bontang Basri Rase mengucapkan terima kasih kepada PWP Badak LNG yang telah mendukung misi Pemerintah Kota Bontang, terutama di bidang kelestarian lingkungan. Basri Rase berharap setiap pohon yang di tanam bermanfaat bagi generasi di masa mendatang.

Acara inti yaitu penanaman pohon dimulai dengan penyerahan bibit pohon ulin secara simbolis kepada Wakil Walikota Bontang dan para tamu undangan. Selanjutnya, para peserta berkesempatan menanam pohon ulin secara langsung di tempat yang telah ditentukan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button