News

Ika ITS Gelar Seminar Umum

Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya Kota Bontang telah sukses menggelar seminar umum. Seminar dilaksanakan Jumat malam 12 Januari 2018 di Ballroom Hotel Bintang Sintuk.

Seminar merupakan bagian dari program kerja Ika ITS Bontang yang bertajuk “Bakti ITS Untuk Negeri”. Seminar umum yang dihadiri oleh civitas akademika yang ada di Kota Bontang serta para alumni dari beberapa universitas di Indonesia bertujuan untuk memberikan wawasan dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perkembangan teknologi.

Seminar umum teknologi yang mengusung tema “Masa Depan Industri Petrochemical dan Migas di Kota Bontang” menghadirkan tiga orang pembicara yaitu Dirjen Industri Kimia Tekstil dan Aneka – Ahmad Sigit Dwiyono, Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Achmad Bakir Pasaman, dan Mantan Director and COO Badak LNG Yhenda Permana.

Melalui pemaparan materi dari para narasumber, seminar umum teknologi ini dapat memberikan wawasan khususnya bagi para penggiat teknologi di Kota Bontang mengenai kondisi industri terkini di Kota Bontang serta bagaimana gambaran mengenai masa depan industri di Kota Bontang.[]

Show More

Related Articles

Back to top button