Lain-lain

Gowes Bareng Meriahkan Semarak 45 Badak LNG

Puncak Perayaan HUT ke-45 Badak LNG yang digelar Minggu (01/12/19) di komplek Town Center berlangsung meriah. Ribuan warga berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan sehat. Selain itu, seribu Goweser juga tercatat sebagai peserta gowes bareng yang menjadi rangkaian kegiatan Semarak 45 Badak LNG. Goweser tersebut tak hanya berasal dari kota Bontang, melainkan juga dari beberapa kota di Kalimantan Timur.

Peserta gowes bareng dilepas oleh Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin. Rute yang ditempuh peserta gowes bareng cukup menantang, yakni sejauh kurang lebih 19 km mengitari kota Bontang. Muhammad Nur Mahyudi sebagai salah satu peserta gowes bareng mengaku acara yang digelar Badak LNG ini sangat seru.

Ribuan peserta tumpah ruah mengikuti kegiatan Semarak 45 Badak LNG.
Salah satu kelompok dari kegiatan lomba senam sehat.

Selain jalan sehat dan gowes bareng, serangkaian kegiatan yang diadakan dalam acara Semarak 45 Badak LNG ini ialah lomba senam yang diikuti internal Badak LNG dan dari eksternal. Ketiga jenis olah raga ini dipilih karena menjadi cara yang murah dan mudah dilakukan untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan agar tetap bugar.

Busana khas karnaval dari siswa-siswi SMA Vidatra.

Semarak 45 Badak LNG juga dimeriahkan dengan penampilan busana khas karnaval dari siswa-siswi SMA Vidatra, serta pameran stan barang dan makanan.

Ratusan doorprize menarik menambah semarak rangkaian perayaan puncak HUT ke-45 Badak LNG. Ribuan peserta yang datang terlihat tak beranjak pergi hingga berakhirnya acara.

Pemenang doorprize sepeda motor.

Muslimin dan Vivi yang mendapatkan hadiah utama doorprize sepeda motor mengaku tak menyangka dan sangat senang mengikuti acara yang sangat seru ini (*).

Show More

Related Articles

Back to top button