Wisata

Mengenal Lebih Dekat Badak LNG melalui Knowledge House

Knowledge House merupakan pusat informasi segala sesuatu terkait Badak LNG, yang berfungsi sebagai wahana berbagi pengetahuan tentang sejarah perusahaan, proses pembuatan LNG/LPG, dan program CSR serta keahlian lain yang dikuasai oleh Badak LNG. Untuk menunjang fungsinya sebagai LNG information center, gedung Knowledge House yang berlantai dua ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat diakses dengan mudah oleh seluruh elemen masyarakat.

Di lantai satu, pengunjung akan disuguhi dengan informasi mengenai program-program CSR Badak LNG yang dapat dilihat langsung di papan informasi. Ada pula mini cinema berkapasitas penonton 20 orang dengan koleksi film mengenai sejarah Badak LNG, alur kerja proses LNG, detail program-program Community Development Badak LNG dan hal-hal umum mengenai Badak LNG. Di bagian depan juga terdapat snack pit sebagai tempat display dan jual beli produk mitra binaan Badak LNG.

Beralih ke lantai dua. Di sini para pengunjung dapat melihat maket LNG Process yang menggambarkan secara detail tentang teknis pemrosesan Gas Alam menjadi Gas Alam Cair atau LNG. Di sana pula terdapat  perpustakaan tematik yang dilengkapi dengan berbagai macam koleksi buku, serta tempat membaca yang nyaman, dilengkapi laptop dan fasilitas wifi. Selain itu di sini juga terdapat ruang rapat dan ruang presentasi.

Berlokasi di luar zone tiga, tepatnya di Komplek Ruko Yayasan LNG Badak Jalan Brigjen Katamso, knowledge house dibuka untuk masyarakat umum pada hari kerja, Senin hingga Jumat pukul 07.00 – 16.00 WITA.

Show More

Related Articles

Back to top button