News

Penasehat PWP Berwisata Ke Sungai Belanda

Penasehat PWP Tetty Didik Sasongko Widi melakukan kunjungan ke Bontang Kuala Ecotourism. Bontang Kuala Ecoutourism yang merupakan binaan dari program Community Development Badak LNG ini telah menjadi destinasi wisata unggulan di Kota Bontang. Bontang Kuala Ecoutorism salah satunya menyajikan keindahan hutan Mangrove sungai belanda yang masih sangat alami.

Bersama jurnalis ICIS, Tetty Didik Sasongko Widi menyusuri keindahan hutan Mangrove di Sungai Belanda. Didampingi oleh pemandu wisata dari masyarakat kreatif pesisir Bontang Kuala, Tetty Didik Sasongko Widi mendapatkan penjelasan mengenai sejarah sungai belanda.

Penasehat PWP Tetty Didik Sasongko Widi pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan perjalanannya dengan mengambil foto di photobooth yang telah tersedia, selain untuk melihat secara langsung potensi wisata sungai belanda, dari kunjungannya bersama jurnalis ICIS Asia Pasifik diharapkan pula dapat semakin disebarluaskan ke masyarakat sehingga Bontang Kuala Ecotourism dapat semakin dikenal dan didatangi banyak wisatawan.[]

Show More

Related Articles

Back to top button