News

Mahasiswa STT Migas Balikpapan Kunjungi Badak LNG

Rombongan Mahasiswa Teknik Pengolahan Migas STT Migas Balikpapan, Selasa 20 Februari 2018 berkunjung ke Badak LNG. Untuk dapat mengenal lebih dekat Badak LNG sebagai perusahaan pengolah gas alam cair kelas dunia, rombongan Mahasiswa Teknik Pengolahan Migas STT Migas Balikpapan diterima di Knowledge House Badak LNG.

Di awal kunjungan para mahasiswa mendapatkan petunjuk keselamatan. Berkaitan dengan latar belakang pendidikan yang ditempuh mahasiswa, penyampaian aspek safety sangat penting sebagai bekal pengetahuan mahasiswa jika kelak bekerja di perusahaan Migas yang sangat mengutamakan safety. Selain itu, specialist CSR Badak LNG Reta Yudistyana juga memaparkan berbagai informasi seputar Badak LNG, termasuk mengenai beragam program Community Development yang dijalankan Badak LNG.

Dalam sesi diskusi, para Mahasiswa Teknik Pengolahan Migas STT Migas Balikpapan berkesempatan berdiskusi dengan Senior Manager Corporate Communication Department Hanes Utama. Sesi diskusi ini dimanfaatkan mahasiswa untuk menggali informasi tentang Badak LNG.

Kunjungan Mahasiswa Teknik Pengolahan Migas STT Migas Balikpapan ke Badak LNG bertujuan untuk memperluas ilmu, khususnya di bidang Industri Migas. Oleh karena itu, para mahasisswa juga mendapatkan penjelasan langsung dari Engineer Badak LNG mengenai proses pengolahan gas alam.[]

Show More

Related Articles

Back to top button