Majalah Sinergy

Technical Department Badak LNG Gelar Malam Ikatan Keluarga Technical

Ikatan Keluarga Technical Badak LNG menggelar Malam IKT untuk mengapresiasi para pekerjanya pada Selasa (16/10/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di gedung MPB ini meliputi serangkaian acara, diantaranya Perayaan Ulang Tahun Dinas atau UTD, pisah sambut pekerja yang berpindah department serta pelepasan pekerja yang memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK.

Turut hadir dalam acara ini VP Production Badak LNG Rahmat Safruddin serta Senior Manager Technical Department Feri Sulistyo Nugroho dan jajaran manager di lingkungan Technical Department.

Selain itu, acara ini diikuti oleh 7 orang pekerja yang merayakan UTD, 9 orang pekerja yang berpindah departemen, 2 orang pekerja yang memasuki MPPK yaitu Rosi In dan Hari Nurcahya serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan penyematan pin oleh Senior Manager Technical Department Feri Sulistyo Nugroho kepada jubilaris yang merayakan UTD, dilanjutkan pemberian souvenir kepada para pekerja yang berpindah departemen.

Pada kesempatan ini perwakilan pekerja yang berpindah department Padang Wikar menyampaikan rasa syukurnya telah diberi kesempatan menjadi bagian dari Technical Department. Dimana Technical Department diakuinya merupakan bagian penting dari Badak LNG.

Selanjutnya dilakukan penyerahan cinderamata dan plakat oleh VP Production Badak LNG Rahmat Safruddin kepada jubilaris MPPK Rosi In dan Hari Nurcahya.

Di kesempatan yang sama, jubilaris MPPK Rosi In menyampaikan rasa syukurnya atas berbagai fasilitas yang telah diterima selama menjadi pekerja di Badak LNG. Rosi In berharap Badak LNG terus jaya dan senantiasa di pimpin oleh pemimpin terbaik.

Senada dengan Rosi In, jubilaris MPPK Hari Nurcahya juga mengutarakan betapa Badak LNG begitu perhatian kepada pekerja. Hari Nurcahya menghaturkan terima kasih atas segenap kesempatan dan fasilitas yang diberikan Badak LNG.

Sementara itu dalam sambutannya, Senior Manager Technical Department Feri Sulistyo Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para jubilaris.

VP Production Badak LNG Rahmat Safruddin yang turut hadir dalam acara ini, juga menyampaikan apresiasinya pada seluruh jubilaris yang telah memberikan kontribusi dan dedikasi kepada Badak LNG melalui Technical Department.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat (*).

Show More

Related Articles

Back to top button