Majalah Sinergy

Pengurus Inti PWP Adakan Kunjungan ke Manajemen Badak LNG

Usai disahkan pada Jumat (19/10/2018) lalu, pengurus inti Persatuan Wanita Patra atau PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL Bontang adakan kunjungan ke manajemen Badak LNG. Kunjungan yang dilakukan pada Rabu siang (24/10/2018) ini, bertujuan untuk bersilaturahmi dengan jajaran manajemen Badak LNG, sekaligus memperkenalkan pengurus inti PWP yang baru.

Kedatangan jajaran pengurus inti PWP yang diketuai oleh Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar ini, diterima dengan antusias oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen, di Conference Room Kantor Utama Badak LNG. Selanjutnya dilakukan perkenalan pengurus inti PWP periode 2018-2021.

Dalam sambutannya Ketua PWP tingkat pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menyampaikan beberapa program yang telah dirancang oleh PWP. Selain itu juga disampaikan beberapa bidang yang terdapat di PWP.

Di kesempatan yang sama, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa perusahaan selalu mendukung penuh kegiatan PWP. Diharapkan kepengurusan PWP yang baru lebih sukses dan lebih kompak lagi sehingga dapat meningkatkan produktifitas para suami dalam bekerja.

Usai menyampaikan program dan bidang PWP, para pengurus inti PWP berkesempatan untuk berdiskusi dengan jajaran manajemen Badak LNG terkait program PWP kedepan. Jajaran manajemen turut memberi masukan kepada PWP, terkait rencana program kerja yang akan di jalankan nantinya.

Acara diakhiri dengan foto bersama jajaran pengurus inti PWP dan manajemen Badak LNG (*).

 

Show More

Related Articles

Back to top button