Majalah Sinergy

Rombongan BLU Lemigas Kunjungi Badak LNG

Rombongan dari Badan Layanan Umum Lemigas Sabtu (29/9/2018) melakukan kunjungan ke Badak LNG. Perkenalan dengan jajaran Manajemen Badak LNG mengawali acara kunjungan yang berlangsung di Conference Room Kantor Utama Badak LNG. Turut  serta dalam rombongan ini ialah mantan President Director & CEO Badak LNG Salis S. Aprilian yang juga merupakan alumni Lemigas.

Rombongan dari BLU Lemigas disambut oleh Dir. & COO Gitut Yuliaskar.

Kunjungan ini disambut oleh Director & COO Gitut Yuliaskar dan jajaran manajemen Badak LNG. Dalam presentasinya Gitut Yuliaskar menyampaikan sekilas tentang perkembangan bisnis Badak LNG saat ini dan rencana bisnis ke depan.

Lemigas adalah lembaga badan penelitian dan pengembangan ESDM milik pemerintah yang beroperasi dalam bidang hulu dan hilir minyak dan gas bumi dan berperan besar dalam perkembangan industri migas melalui penelitian, perekayasaan dan pengembangan bidang migas. Kedatangan rombongan Badan Layanan Umum Lemigas kali ini bertujuan untuk menjajaki dan menjalin kerja sama dengan Badak LNG. Kerja sama tersebut yakni dalam rangka pembangunan Bontang Small LNG Terminal.

Dir. & COO Gitut Yuliaskar sedang memberikan penjelasan mengenai Badak LNG.

Menanggapi hal tersebut Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa pada prinsipnya Badak LNG siap untuk mendukung semua hal yang menyangkut investasi.

Penyerahan cinderamata kepada Salis S. Aprilian.

Dalam kesempatan ini Badan Layanan Umum Lemigas memaparkan presentasi terkait dengan rencana pembangunan Bontang Small LNG Terminal (*).

Show More

Related Articles

Back to top button