News

Badak LNG Wawancarai 14 Calon Penerima Program BAFCO Perguruan Tinggi

Rangkaian tes wawancara yang diselenggarakan oleh Badak LNG dalam program Badak Full Schoolarship tak hanya diikuti oleh calon penerima beasiswa bersekolah di SMP dan SMA Vidatra, melainkan juga untuk calon penerima beasiswa program BAFCO perguruan tinggi. Dilaksanakan Sabtu 17 Maret 2018 di Knowledge House Badak LNG, tes wawancara diikuti sebanyak 14 peserta.

14 orang ini merupakan lulusan penerima program BAFCO kesempatan belajar di SMA Vidatra yang akan mendapatkan kesempatan untuk kuliah secara gratis di perguruan tinggi ternama di Indonesia dengan segala jurusan yang dikehendaki.

Program BAFCO perguruan tinggi merupakan Program Community Development Badak LNG di bidang pendidikan sebagai tindak lanjut dari program kesempatan belajar di SMA Vidatra. Dimana siswa terpilih yang lolos Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SMPTN program sarjana dengan memilih jurusan yang dikehendaki akan diberikan beasiswa penuh sekaligus biaya hidup selama berkuliah.

Para peserta yang menjali tes wawancara ini merupakan siswa yang menduduki peringkat atas di SMA Vidatra berdasarkan kemampuan akademis dari kelas X hingga XII. Siswa yang memiliki peringkat tinggi memiliki kesempatan lebih besar dari pada peringkat dibawahnya. Jumlah peserta yang mendapatkan program BAFCO perguruan tinggi dari Badak LNG sebanyak 10 anak di setiap angkatan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button