Majalah Sinergy

Technical Department Adakan Perayakan MPPK Pekerja

Technical Department menyelenggarakan acara perayaan MPPK bagi seorang pekerjanya, yaitu Muhammad Akbar. Diselenggarakan Minggu malam 18 Maret 2018 di gedung Town Center, acara ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan oleh pekerja. Plakat dan cinderamata pun diberikan kepada yubilaris.

Telah bekerja di Badak LNG selama 33 tahun lebih, Muhammad Akbar menceritakan awal kariernya di Badak LNG. Banyak pengalaman berharga selama bekerja di Badak LNG, khususnya di Technical Department. Ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh rekan kerja atas kerja sama yang telah tercipta dengan baik.

Senior Manager Technical Department Ranto Manullang menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Muhammad Akbar untuk masa baktinya bekerja di Badak LNG.

Dalam kesempatan ini, Vice President Production Widianto P Syarief memberikan ucapan selamat kepada pekerja MPPK. Dedikasi yang telah diberikan telah memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan perusahaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button