News

Badak LNG Menerima Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha IV

Badak LNG kembali mendapat anugerah Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha ke empat di Bidang Pengolahan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha ke empat ini merupakan apresiasi terhadap prestasi Badak LNG yang mampu mencapai 87 juta lebih jam kerja tanpa kehilangan hari kerja akibat kecelakaan, sejak  9 Desember 2006 sampai 31 Maret 2017.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral memberikan penghargaan kepada 75 perusahaan yang memiliki catatan jam kerja aman, tanpa kehilangan jam kerja akibat kecelakaan kerja. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi pemerintah kepada badan usaha atau bentuk usaha tetap.

Penghargaan diberikan oleh Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar kepada Director & COO Badak LNG Yhenda Permana dalam acara “Malam Penghargaan Keselamatan Migas 2017” yang digelar pada Selasa 29 Agustus 2017 di Novotel Palembang. Acara ini merupakan rangkaian dari acara Forum Komunikasi Keselamatan Migas tahun 2017 bertema ‘Budaya Keselamatan sebagai Aset Strategis dalam Industri Migas’.

Director and COO Badak LNG menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima Badak LNG merupakan hasil kerja keras dari seluruh pekerja dan mitra kerja dalam menjaga keselamatan kerja. Penghargaan ini pun menjadi motivasi bagi Badak LNG untuk terus konsisten mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap aktivitas operasinya.[]

Show More

Related Articles

Back to top button