Majalah SinergyNews

Pekerja Energia Costa Azul Mexico Studi Banding di Laboratorium Badak LNG

On The Job Training atau OJT bagi enam pekerja Energia Costa Azul Mexico dilaksanakan untuk dapat memberikan gambaran secara langsung mengenai proses pengoperasian kilang LNG. OJT dilakukan setelah para peserta menyelesaikan jadwal class room atau pemaparan materi teori di kelas.

Pada kegiatan OJT hari Senin (10/09/2018), pekerja Energia Costa Azul Mexico melaksanakan OJT di Train G dan pusat pengendalian Train EFGH. Selain di lokasi tersebut, peserta juga berkesempatan melakukan OJT di Laboratorium Badak LNG.

Pekerja Energia Costa Azul Mexico mendapatkan pemaparan mengenai Laboratory Section.
Day Supervisor Laboratory Section, Sujito memberikan penjelasan kepada Pekerja Energia Costa Azul.

Di laboratorium ini, pekerja Energia Costa Azul Mexico mendapatkan penjelasan tentang manajemen laboratorium dan fungsi dari laboratorium yang bermanfaat untuk melakukan analisis agar LNG yang diproduksi dari kilang Badak LNG telah memenuhi standar. Selain itu, pekerja Energia Costa Azul Mexico pun juga melihat berbagai fasilitas dan fungsi-fungsi peralatan yang ada di Laboratorium Badak LNG.

Pekerja Energia Costa Azul Mexico mengaku kegiatan OJT sangat bermanfaat untuk dapat melihat langsung berbagai fasilitas di kilang Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button