News

Badak LNG Resmikan Homestay Bontang Kuala

Sebagai upaya pengembangan Program Bontang Kuala Ecotourism, Badak LNG telah meresmikan homestay yang berada sekitar 500 meter dari permukiman di atas laut Kelurahan Bontang Kuala.  Acara peresmian dilaksanakan Minggu 11 Februari 2018 dihadiri oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi beserta jajaran manajemen, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, dan jajaran pemkot Bontang.

Mengawali acara peresmian homestay, Lurah Bontang Kuala Wahyuni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badak LNG  yang telah meresmikan Program Bontang Kuala Ecotourism sebagai mitra binaan Comdev, sehingga perkampungan Bontang Kuala dapat semakin dikenal luas dan menjadi andalan destinasi wisata di kota Bontang.

President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi menguraikan bahwa peresmian homestay ini merupakan bentuk dukungan Badak LNG  untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui sektor wisata. Program Bontang Kuala Ecotourism pun diharapkan dapat semakin berkembang.

Apresiasi diberikan Walikota Bontang Neni Moerniaeni kepada Badak LNG  atas dijalankannya berbagai Program CSR yang memberikan dampak positif untuk pemberdayaan masyarakat. Homestay Bontang Kuala Ecotourism dan Selangan City sejalan dengan visi pemkot Bontang yakni menguatkan Bontang sebagai kota maritim berkebudayaan industri yang bertumpu pada kualitas sumber daya manusia dan lingkungan hidup untuk kesejahteraan masyarakat.

Peresmian homestay Bontang Kuala ditandai dengan pemotongan pita oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi dan Walikota Bontang Neni Moerniaeni.

Homestay ini menawarkan sensasi menginap diatas laut kepada para wisatawan. Dikenakan Tarif Rp 500.000 per malamnya, para wisatawan akan mendapatkan fasilitas antar jemput dengan perahu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, akses air bersih dan listrik. Para wisatawan juga dapat menikmati keindahan pemandangan sunset dan sunrise.[]

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button