Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang TOP CSR Awards 2021

Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Badak LNG. Badak LNG kembali menyabet 3 penghargaan pada ajang TOP CSR Awards 2021 yang digagas oleh majalah Top Business. 3 penghargaan tersebut yakni penghargaan tertinggi sebagai Perusahaan TOP CSR Awards 2021 #STAR5, President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2021, dan Kampung Masdarling menerima kategori khusus Program Pemberdayaan Masyarakat.

Tiga piala yang diterima oleh Badak LNG dari ajang TOP CSR Awards 2021.

Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary Badak LNG Henny Trisnadewi dalam acara puncak penganugerahan di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis 22 April 2021.
Bagi Badak LNG, ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya diterima setelah pada tahun sebelumnya juga berhasil meraih penghargaan yang sama. Kategori TOP CSR Awards 2021 #STAR5 merupakan penghargaan atas CSR perusahaan berada di level “Sangat Ekselen” atau Luar Biasa. Sedangkan untuk kategori TOP Leader on CSR Commitment diberikan kepada Business Leader atau pimpinan tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung keberhasilan program CSR yang dijalankan perusahaan.

Badak LNG menjadi pemenang di ajang TOP CSR Awards 2021.

Corporate Secretary Badak LNG Henny Trisnadewi mengungkapkan bahwa penghargaan TOP CSR Awards ini menjadi bukti nyata tingginya komitmen Badak LNG dalam upaya memberdayakan masyarakat kota Bontang secara berkelanjutan.

Show More

Related Articles

Back to top button