Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Raih 3 Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Sebuah prestasi gemilang kembali diterima oleh Badak LNG. Badak LNG dianugerahi Employment Social Security Awards 2020 dari BPJS Ketenagakerjaan wilayah Bontang dan Kutim. Dimana dalam kategori perusahaan besar, Badak LNG menempati posisi pertama. Selain penghargaan tersebut, Badak LNG juga menerima penghargaan kategori vendor paling tertib, dan termasuk dalam 100 perusahaan yang paling tertib dan patuh dari 1600 perusahaan di Bontang dan Kutai Timur.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

3 Kategori penghargaan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota pada Rabu (10/03/21). Badak LNG menerima penghargaan tersebut karena dinilai telah optimal mengimplementasikan tertib administrasi dan pembayaran iuran tepat waktu.
Apresiasi diberikan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang dan Kutim Ramdani kepada Badak LNG sebagai pemenang Employment Social Security Awards 2020. Badak LNG dapat menjadi motivasi dan teladan bagi perusahaan dan pengusaha lain dalam hal kepatuhan dan ketertiban.

Badak LNG menyabet juara pertama Employment Social Security Awards 2020.

Sementara itu, Senior Manager Human Capital Department Badak LNG Busori Sunaryo mengungkapkan penghargaan yang diterima Badak LNG dari BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bontang dan Kutim ini membuktikan bahwa Badak LNG senantiasa berkomitmen untuk mematuhi segala peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah, termasuk memenuhi aturan terkait ketenagakerjaan.

Show More

Related Articles

Back to top button