Gemilang Badak LNG 2017News

Badak LNG Dinobatkan Sebagai The Best Indonesia Green Award 2019 Atas Keberhasilannya Kelola CSR dan Lingkungan

Tingginya komitmen Badak LNG dalam melaksanakan program CSR dan upayanya menghijaukan seluruh aspek bisnis kembali mendapat pengakuan. Kali ini Badak LNG meraih 6 Penghargaan pada ajang Indonesia Green Awards 2019 sekaligus dinobatkan sebagai The Best Indonesia Green Awards 2019. Penghargaan tersebut diterima oleh Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo pada Rabu (27/03/2019) di Jakarta.

Badak LNG berjaya diajang Indonesia Green Awards 2019.

Indonesia Green Awards 2019 digagas oleh La Tofi School of CSR, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Kementrian Perindustrian. Pada ajang yang merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam bidang CSR dan perbaikan mutu lingkungan ini, Badak LNG berhasil meraih 6 penghargaan yaitu melalui program penanganan sampah plastik, penyelamatan sumber daya air, rekayasa teknologi dalam menghemat energi, mengembangkan keanekaragaman hayati, mempelopori pencegahan polusi, mengembangkan pengolahan sampah terpadu dan mengembangkan rekayasa teknologi energi baru dan terbarukan.

Penghargaan diterima langsung oleh Senior Manager Corp. Comm. Dept. Busori Sunaryo.

Penghargaan yang diterima Badak LNG dalam ajang Indonesia Green Awards 2019 ini memperkuat komitmen Badak LNG untuk menghijaukan seluruh aspek bisnis. Hal ini tertuang dalam misi perusahaan yaitu memproduksi energi bersih serta mengelola dengan standar kinerja terbaik sehingga menghasilkan nilai tambah maksimal bagi para pemangku kepentingan. Untuk mewujudkan misi tersebut, perusahaan peraih Proper Emas selama 8 kali berturut-turut ini melandasi dengan komitmen dan kebijakan serta diimplementasikan secara terstruktur menggunakan sistem manajemen lingkungan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button