Majalah Sinergy

Pekerja Badak LNG Ikuti Kursus Penyegaran K3L2M

Para pekerja di lingkungan Badak LNG mendapatkan Kursus Keselamatan Kerja Lindungan Lingkungan dan Mutu atau K3L2M yang dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 29 Oktober 2018. Dilaksanakan di Fire Training Ground, kursus K3L2M ini diikuti oleh 45 peserta yang merupakan perwakilan pekerja Badak LNG. Kursus K3L2M rutin diselenggerakannya tiap tahunnya oleh Badak LNG melalui Fire & Safety Operations Department.

Kursus penyegaran K3L2M yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut, melibatkan 7 orang pemateri yakni dari Fire & Safety Section, SHEQ Department, Security, danĀ  Rumah Sakit Badak LNG.

Sedangkan materi yang diajarkan antara lain, BSMART, Live Saving Rules & ART, sistem pengamanan, kesehatan kerja, teori dan praktik penanggulangan kebakaran dan juga rangkaian penjelasan tentang sistem manajemen perusahaan.

Tujuan dari diadakannya kursus K3L2M ini adalah agar para pekerja Badak LNG memahami sistem manajemen terkait manajemen mutu, lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja, dan juga prosedur-prosedur dalam melaksanakan pekerjaannya.

Selain itu, kursus keselamatan kerja lindungan lingkungan dan mutu atau K3L2M ini merupakan sarana penyegaran agar pekerja Badak LNG dapat lebih memahami dan berperan aktif dalam berprilaku safety di lingkungan perusahaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button