News

Badak LNG Ikuti Kaltim Fair 2018

Di tahun 2018 ini, Badak LNG kembali berpartisipasi mengikuti event Kaltim Fair yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mulai tanggal 4 hingga 8  April 2018 di Gor Serbaguna Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda. Pameran yang berlangsung selama 4 hari tersebut merupakan pameran dagang dan industri yang berorientasi kepada produk unggulan daerah, investasi, pariwisata, perusahaan binaan BUMN serta hasil pembangunan daerah.

Rangkaian acara pembukaan event Kaltim di meriahkan dengan menampilkan tari-tarian adat khas Kaltim.

Dalam sambutannya, Koordinator Kaltim Fair 2018 Diddy Rusdiansyah yang juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Propinsi Kaltim menyampaikan Kaltim Fair 2018 sangat penting agar masyarakat mengetahui bagaimana perkembangan pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Kaltim dan Pemerintah Kabupaten dan kota baik yang sedang maupun yang telah dilakukan.

Sementara itu, PLT Sekprov Kaltim Meiliana dalam sambutannya menyampaikan event ini dapat menjadi evaluasi kerja pemerintah daerah serta mampu menjadi ajang promosi obyek wisata Kaltim.

Pembukaan Kaltim Fair 2018 ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan pita oleh PLT Sekprov Kaltim Meiliana.

Dari 72 stand yang terdiri dari instansi pemerintahan, BUMD, BUMN dan perusahaan, salah satunya ialah stand Badak LNG yang turut meramaikan pelaksanaan Kaltim Fair 2018.

Setelah resmi membuka Kaltim Fair 2018 Sekprov Kaltim Meiliana berkesempatan mengunjungi stand milik Badak LNG. Saat menyinggahi stand Badak LNG Meiliana melihat berbagai materi unggulan yang ditampilkan dari Mitra Binaan Badak LNG. Diantaranya ialah sirup mangore, biskuit cangkang kepiting, manisan rumput laut dan keripik bawis.

Saat di wawancarai oleh tim LNGTV, PLT Sekprov Kaltim Meiliana memberikan apresiasi kepada Badak LNG yang setiap tahun rutin berpartisipasi dalam event Kaltim Fair 2018(*).

Show More

Related Articles

Back to top button