Majalah Sinergy

Sulastri Gitut Yuliaskar Dilantik sebagai Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL

Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat PT Badak NGL menggelar acara Serah Terima Jabatan Ketua. Acara serah terima jabatan ketua dilaksanakan Selasa 24 April 2018 lalu bertempat di Gedung Town Center.

Acara serah terima jabatan Ketua PWP turut dihadiri oleh Pjs. Director & COO PT Badak NGL Zudiharto beserta jajaran manajemen. Turut hadir pula penasihat II PWP Tingkat Pusat Dewi Zainatul Ma’wa Didik Sasongko Widi dan para pengurus PWP.

Dalam kesempatan ini jabatan Ketua PWP dari Hertaty Yhenda Permana diwakili oleh Yani Gigih Prakoso diserahterimakan kepada Sulastri Gitut Yuliaskar.

Sebagai organisasi yang berisi anggota dengan berbagai latar belakang, para anggota PWP memiliki persamaan yaitu sebagai istri dari para suami yang bekerja di PT Badak NGL. Oleh karena itu, sebagai Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL yang baru, Sulastri Gitut Yuliaskar mengajak para anggotanya untuk tetap solid dan sama-sama meningkatkan pengetahuan serta keterampilannya sebagai istri dan ibu bersama dengan PWP.

Sementara itu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Yani Gigih Prakoso, Ketua Umum PWP Pusat Ana Massa Manik menyampaikan apresiasi kepada Ketua PWP tingkat pusat lama Hertaty Yhenda Permana atas dedikasinya kepada PWP. Ana Massa Manik juga mengucapkan selamat bertugas kepada Sulastri Gitut Yuliaskar selaku Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL yang baru. Diharapkan Sulastri Gitut Yuliaskar dapat segera menyesuaikan diri dengan amanahnya serta mampu merangkul seluruh anggotanya.

PWP merupakan organisasi yang penting dan strategis, khusunya bagi para istri pekerja PT Badak NGL. Untuk itu dengan adanya pergantian ketua ini, anggota PWP diharapkan dapat terus menggali potensi dan mengembangkan diri guna mencapai tujuan organisasi (*).

Show More

Related Articles

Back to top button