Majalah Sinergy

Maintenance Department Adakan Syukuran Selesainya Kegiatan Docking Tugboat 6

Sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian pelaksanaan docking tugboat 6, Maintenance Department mengadakan acara syukuran. Berlangsung sederhana, syukuran dilaksanakan pada Rabu (1/8/2018) di Dockyard Marina Badak LNG. Selain dihadiri oleh para pekerja dan mitra kerja yang terlibat dalam kegiatan docking tugboat 6, acara syukuran turut dihadiri oleh Vice President Production Badak LNG Zudiharto serta para Senior Manager di lingkungan Production Division.

Syukuran selesainya docking tugboat 6 dihadiri seluruh pekerja yang terlibat.

Apresiasi diberikan oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza kepada seluruh pekerja dan mitra kerja yang terlibat dalam proses docking tugboat 6, atas kerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Vice President Production Badak LNG Zudiharto. Apresiasi diberikan untuk kerja sama, perencanaan, dan eksekusi yang telah dilakukan dengan hasil yang lebih baik dibanding sebelumnya. Kerja sama seperti ini diharapkan dapat dipertahankan, sehingga kedepannya kegiatan docking dapat dilaksanakan dengan baik.

Pemotongan tumpeng oleh Vice President Production Badak LNG – Zudiharto.

Pemotongan tumpeng pun dilakukan sebagai wujud syukur atas selesainya docking tugboat 6 yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Maret hingga 18 Mei 2018 lalu.

Selesainya docking tugboat 6 dengan hasil yang memuaskan tanpa terjadi insiden diharapkan dapat mendukung kelancaran proses pengapalan LNG. Manager Machinery & Heavy Equipment Maintenance Department Kusumo Adhi Putranto menjelaskan bahwa kesuksesan pelaksanaan docking tugboat 6 ini dapat menjadi modal yang baik untuk pelaksanaan 5 docking yang akan dilakukan di tahun 2019 mendatang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button