Majalah Sinergy

BDC Selenggarakan Farewell Dive Widianto P Syarief

Dalam rangka melepas salah satu anggotanya yang akan mengakhiri masa dinas bekerja di Badak LNG, pada Minggu 25 Maret 2018, Badak Diving Club (BDC) mengadakan acara Farewell Dive. Ialah Widianto P Syarief yang dalam waktu dekat akan mengakhiri masa dinasnya bekerja di Badak LNG sebagai VP Production. Acara yang dikemas secara sederhana dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, diikuti oleh para pencinta olah raga selam yang tergabung dalam BDC.

Berangkat dari bout house marina Badak LNG sekitar pukul 8 pagi. Dengan menggunakan kapal lollipop, kali ini rombongan BDC akan melakukan diving di sekitar perairan kedindingan.

Setibanya di lokasi, sebelum memulai penyelaman, terlebih dahulu para penyelam diberikan penjelasan singkat terkait safety yang disampaikan oleh ketua BDC Widianto.

Usai diberikan penjelasan, selanjutnya para penyelam bersiap-siap untuk segera melalukakan penyelaman, masing-masing penyelam mengecek alatnya, di antaranya seperti wet suit, masker & snorkel dan lain lain. Widianto P Syarief beserta istri pun juga terlihat mempersiapkan alat untuk melakukan penyelaman.

Usai menyelam, ketua BDC Widianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Widianto P. Syarief yang telah sudi ikut bergabung dalam komunitas Badak Diving Club, dirinya berpesan dalam menjalani masa purna karya agar Widianto P. Syarief sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan di mana pun berada dan akan selalu mengingat BDC.

Bergabung dalam komunitas BDC selama kurang lebih dua tahun tentu banyak kesan dan kenangan yang dirasakan Widianto P Syarief, oleh karena itu dirinya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah terjalin dengan baik  selama ini, dirinya berpesan agar kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang ada di Badak Diving Club  ini terus dibina dan dijaga dengan baik.

Usai sambutan, selanjutnya diadakan pemberian cinderamata dari Badak Diving Club  yang diserahkan kepada Widianto P Syarief.

Sekedar informasi, melalui kegiatan menyelam Badak Diving Club juga turut aktif menjaga pelestarian terumbu karang bawah laut (*).

Show More

Related Articles

Back to top button