Majalah Sinergy

Penyerahan Pekerja Baru PT Badak NGL 2018

Sebagai wujud keseriusan Badak LNG dalam menyeleksi sumber daya manusia yang berkualitas, telah dilakukan program Management Trainee selama 6 bulan. Sebanyak 33 peserta Program Management Trainee Badak LNG angkatan 10 A, 10 B dan 1 A, berhasil menyelesaikan proses magangnya di Badak LNG dengan baik dan dinyatakan diterima sebagai pekerja tetap PT Badak NGL. Tiga puluh tiga peserta tersebut berasal dari regional Kota Bontang dan Kalimantan Timur. Penyerahan pekerja baru oleh HRD kepada masing-masing departemen, dilaksanakan pada hari Rabu 4 April 2018 di Badak Learning Center.

Senior Manager Human Resource & Development Department Feri Sulistyo Nugroho, menyambut baik keberhasilan para pekerja baru dalam rangkaian seleksi dan training. Feri Sulistyo juga menyampaikan motivasi dan dukungan kepada pekerja baru agar selalu profesional dalam menjalankan tugasnya di PT Badak NGL.

Penyerahan pekerja baru dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan naskah penyerahan dari Senior Manager HRD kepada Senior Manager Maintenance Departement Mohamad Farouk Riza, Senior Manager Technical Departement Ranto Manullang, serta kepada Senior Manager Corporate Communication Hanes Utama.

Feri Sulistyo Nugroho selaku Senior Manager HRD Departement menyatakan bahwa 33 pekerja baru yang diterima Badak LNG, merupakan putra daerah. Tiga puluh satu orang berasal dari Bontang dan 2 orang dari Balikpapan. Hal ini merupakan wujud kepedulian PT Badak NGL dalam memberdayakan Putra Daerah Kalimantan Timur.

Mewakili pekerja baru, salah satu peserta menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Badak NGL yang telah memberikan kesempatan dan ilmu tentang pengelolaan gas alam cair, serta berjanji akan memberi kontribusi terbaik selama 3 bulan masa percobaan pekerja mendatang(*).

Show More

Related Articles

Back to top button