News

Warga di Lingkungan Badak LNG Pilih Gubernur Baru

Rabu (27/06/2018) masyarakat Kalimantan Timur memilih pemimpin baru, yakni Gubernur dan Wakil Gubernur. Termasuk warga Kota Bontang yang tersebar di tiga kecamatan. Pemerintah pun telah menetapkan hari libur dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 ini, tak terkecuali Badak LNG. Para pekerja Badak LNG turut melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023.

Terlihat pekerja Badak LNG, memasukan surat suara.

Di dalam komplek Badak LNG terdapat total 6 Tempat Pemungutan Suara atau TPS yang disediakan. Salah satunya ialah TPS 11 dan 12 yang berada di Gedung MPB Badak LNG. Para pekerja dan keluarga pekerja yang telah memiliki kartu pemilih satu-persatu berdatangan untuk memberikan hak suaranya. Nampak pula Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi yang datang untuk menggunakan hak pilihnya di TPS 11.

Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi, turut serta dalam Pilkada 2018.

Dalam pemilihan Kepala Daerah serentak 2018 ada total 171 daerah yang memilih pemimpinnya. Provinsi Kalimantan Timur menjadi salah satu dari 34 Provinsi di Indonesia yang turut menggelar Pilkada serentak.

Pada kesempatan ini, Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif. Pempimpin yang nantinya terpilih pun diharapkan dapat menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi masyarakatnya.

Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi, Lurah Satimpo Reni Eka Wahyuni bersama petugas KPPS menunjukan telah menggunakan hak suaranya.

Sementara itu Lurah Satimpo Reni Eka Wahyuni pada saat melakukan pemantauan mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pilkada di Komplek Badak LNG dapat berjalan dengan kondusif. Apresiasi diberikan kepada seluruh warga di lingkungan Badak LNG yang telah antusias menggunakan hak suaranya (*).

Show More

Related Articles

Back to top button