News

Pekerja Badak LNG Antusias Ikuti Pilgub Kaltim

Pilkada serentak 2018 telah dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk Provinsi Kalimantan Timur yang memilih Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode 2018-2023. Ajang demokrasi lima tahunan ini disambut antusias oleh seluruh masyarakat, tak terkecuali para pekerja dan keluarga pekerja di lingkungan Badak LNG.

Pekerja Badak LNG terlihat antusias menyalurkan hak pilihnya.

Seperti terlihat di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 13 yang berlokasi di GOR Badak LNG Area 9, para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara bahkan mengenakan pakaian adat daerah Kalimantan Timur. Pakaian adat tersebut bertujuan sebagai daya tarik warga yang terdiri dari para pekerja dan keluarga pekerja di lingkungan Badak LNG agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Para petugas KPPS mengenakan pakaian adat Dayak demi memeriahkan gelaran Pilgub di TPS 13.

Di lingkungan Badak LNG yang termasuk ke Wilayah Kelurahan Satimpo terdapat sebanyak 6 Tempat Pemungutan Suara. TPS tersebut tersebar di beberapa lokasi, diantaranya ialah Gedung MPB Badak LNG, GOR Badak LNG, Aula SD Vidatra, Aula SMP Vidatra dan Aula SMA Vidatra.

Di TPS 13 sendiri terdapat sebanyak 355 Daftar Pemilih Tetap. Tingkat partisipasi para pemilih untuk menggunakan hak suaranya pun cukup tinggi (*).

Show More

Related Articles

Back to top button