Wisata

Selangan City Mulai Dikunjungi Wisatawan Asing

Selangan city adalah sebuah inovasi yang digagas oleh tim Community Development Badak LNG untuk memberdayakan masyarakat pesisir di Kota Bontang. Kini, Kampung Pelangi dengan konsep pemukiman warna warni ini telah menjadi perhatian para wisatawan.

Suasana alam yang asri, nuansa pesisir yang tenang, membuat para wisatawan melirik Selangan City sebagai tujuan refreshing dari rutinitas. Hal ini tak hanya menarik perhatian wisatawan domestik saja, Kamis (7/06/2018), 4 wisatawan asal Jepang mengunjungi Selangan City dengan difasilitasi oleh tim Community Development Badak LNG.

Wisatawan asing menikmati keindahan alam di Selangan City.

Suasana pemukiman di atas laut menjadi nuansa yang unik bagi para wisatawan asal Jepang ini. Keramahan penduduk juga menjadi kesan tersendiri bagi para wisatawan. Bahkan salah seorang wisatawan asal Jepang Masahiro Hirano mengatakan akan mengajak kerabatnya untuk mengunjungi Selangan City.

Antusias Masahiro Hirano terhadap wisata Selangan City.

Program Selangan City ini merupakan wujud komitmen Badak LNG melalui program Community Developmentnya untuk memberdayakan masyarakat pesisir di Kota Bontang. Nantinya Selangan City ditargetkan dapat menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button