Majalah SinergyNews

Rombongan LAN Laksanakan Studi Banding di Badak LNG

Rabu (19/06/19), Badak LNG menerima kunjungan dari rombongan Lembaga Administrasi Negara atau LAN khususnya perwakilan dari Pusat Kajian dan Pendidikan Aparatur Makassar. Kedatangan rombongan ke Badak LNG ialah bertujuan untuk studi banding terkait tentang leadership atau kepemimpinan, serta untuk mempelajari tentang program CSR yang dijalankan oleh Badak LNG.

Bertempat di Badak Learning Center, rombongan disambut oleh Pjs Senior Manager HR&D Department Tito Yushadi. Ucapan selamat datang disampaikan kepada rombongan dari Pusat Kajian dan Pendidikan Aparatur Makassar Lembaga Administrasi Negara. Badak LNG selalu terbuka bagi berbagai pihak yang ingin belajar. Oleh karena itu, studi banding yang berlangsung singkat ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berdiskusi dan menggali informasi yang ingin diketahui dari Badak LNG.

Dalam kegiatan ini, rombongan mendapatkan pemaparan tentang human resource management & strategic, serta berbagai informasi seputar Badak LNG sebagai Perusahaan Energi Kelas Dunia. Dalam sesi diskusipun, rombongan memanfaatkan untuk menggali informasi terkait dengan program CSR, berbagai regulasi terkait ketenagakerjaan, serta aspek safety.

Ditemui usai pemaparan materi, Ketua Rombongan Pusat Kajian dan Pendidikan Aparatur Makassar LAN – Andi Taufik menguraikan bahwa kedatangannya ke Badak LNG merupakan bagian dari Program Leadership Training. Hal tersebut dilatarbekalangi karena program pemerintah di tahun 2024 ialah menciptakan pemerintahan yang berkelas dunia, maka sudah sepatutnya terlebih dahulu belajar dan menggali ilmu dengan Perusahaan Kelas Dunia Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button