Majalah SinergyNews

Aksi Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-19 PWP

Dengan mengusung tema A Drop For Hopes, bersama berikan sejuta harapan, HUT ke-19 Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat PT Badak NGL diisi dengan aksi sosial donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan pada Sabtu pagi (16/03/2019) di Gedung Town Center, dan diikuti oleh para pekerja dan keluarga, mitra kerja, serta masyarakat di lingkungan perusahaan.

Dalam pelaksanaannya, PWP menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bontang.

Dalam sambutannya, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masalah yang terjadi di sekitar lingkungan terutama dalam bidang kemanusiaan.

Menurutnya, donor darah merupakan kebajikan yang bernilai luhur bagi sesama manusia yang bertujuan untuk menyelamatkan jiwa orang lain tanpa melihat keyakinan, status maupun golongan sang penerima darah.

Melalui kegiatan ini Sulastri Gitut Yuliaskar berharap dapat menumbuhkan semangat dan persaudaraan, serta rasa tolong menolong terhadap sesama yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah diakhiri dengan pemberian cinderamata yang diserahkan langsung oleh Ketua PWP kepada petugas PMI Cabang Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button