News

Peringati Isra’ Mi’raj, Badak LNG Gelar  Khitanan Massal

Dalam rangka memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad saw 1438 H, Badak LNG melalui Yayasan Umat Islam LNG Badak bekerja sama dengan Persatuan Wanita Patra dan Rumah Sakit LNG Badak menggelar kegiatan khitanan massal. Acara ini diikuti sebanyak 100 anak yang berasal dari keluarga kurang mampu yang tinggal di sekitar komplek Badak LNG, khususnya yang berada di wilayah Bontang Selatan.

Khitanan massal yang dilaksanakan pada hari Minggu, 9 April 2017 ini dibuka oleh Pjs Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, program ini merupakan program rutin Badak LNG yang biasa dilaksanakan dengan memanfaatkan momentum hari-hari besar keagamaan seperti Maulid Nabi dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad saw.

Dalam acara pembukaan yang dilaksanakan di masjid Al-Kautsar, dilakukan penyerahan secara simbolis bingkisan berupa tas sekolah, perlengkapan sholat, dan uang saku kepada perwakilan peserta khitan.

Kegiatan khitanan massal merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dan pekerja muslim Badak LNG karena menjadi salah satu wujud nyata untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. Usai dibuka secara resmi, para peserta khitanan massal secara bergantian dibawa menggunakan bis menuju Rumah Sakit LNG Badak untuk menjalani prosesi khitan.[]

Show More

Related Articles

Back to top button