Majalah Sinergy

Maintenance Department Adakan Midnight SHEQ Talk

Bertempat di Workshop SE & C Section, Jumat Malam (10/8/2018) berlangsung midnigth SHEQ talk. Kegiatan ini diikuti oleh para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Maintenance Department, khususnya yang telibat dalam pelaksanaan shut down Train C. Nampak pula Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen turut hadir mengikuti kegiatan midnight SHEQ talk.

Proses midnigth SHEQ talk, di Maintenance Department.

Kegiatan shut down Train C dilaksanakan mulai tanggal 28 Juli hingga 24 Agustus 2018. Maka melalui kegiatan ini para pekerja dan mitra kerja diingatkan kembali mengenai berbagai hal terkait dengan prosedur kerja yang harus dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja. Pada kesempatan ini Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza menyampaikan bahwa hingga dihari ke 13 pelaksanaan Shutdown Train C tidak terjadi insiden apapun. Seluruh pekerja pun diharapkan tetap waspada dan mematuhi prosedur kerja hingga proses shut down selesai.

Hal senada juga disampaikan oleh Vice President Production Badak LNG Zudiharto yang menghimbau kepada seluruh pekerja untuk senantiasa mematuhi prosedur kerja dan mengutamakan safety. Para pekerja pun diminta untuk tetap semangat dan bekerja sama dengan baik agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

Penyampaian materi oleh spesialis jantung, dokter Rafdi Amadis.

Materi SHEQ talk bertemakan “Waspada Dengan Penyakit Jantung Koroner” disampaikan oleh spesialis jantung dokter Rafdi Amadis. Seluruh pekerja yang terlibat dalam proses Shutdown Train C diberikan penjelasan lengkap terkait dengan penyakit jantung koroner.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersama pekerja dan mitra kerja Badak LNG.

Pada kesempatan ini Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar juga memberikan arahan kepada pekerja dan mitra kerja agar menjadikan safety sebagai perhatian utama dari semua kegiatan kerja di Badak LNG. Para pekerja harus dapat menjaga kesehatan, bekerja dengan teliti, serius dan saling mengingatkan untuk mematuhi prosedur kerja yang telah berlaku.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengungkapkan bahwa midnight SHEQ talk yang turut diikuti oleh manajemen Badak LNG ini bertujuan untuk mengingatkan pentingnya menjaga safety sekaligus memberikan semangat kepada seluruh pekerja agar lebih giat dalam menyelesaikan tugasnya.

Foto bersama pekerja dan mitra kerja Maintenance Department serta jajaran manajemen Badak LNG.

Midnigth SHEQ talk ini diakhiri dengan quiz serta berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan safety. (*).

Show More

Related Articles

Back to top button