Majalah Sinergy

Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut Pertamina Nicke Widyawati Kunjungi Badak LNG

Senin malam (29/10/2018) Menteri BUMN Rini Soemarno beserta Dirut Pertamina Nicke Widyawati tiba di Guest House Badak LNG. Kedatangan rombongan BUMN ini disambut oleh Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi beserta jajaran manajemen di Guest House Badak LNG. Tujuan kunjungan rombongan BUMN ke Badak LNG antara lain untuk melihat langsung kilang Badak LNG serta berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Badak LNG.

Rangkaian kunjungan rombongan BUMN ke Badak LNG diawali dengan olahraga bowling bersama  di Bowling Center Badak LNG. Yang menarik, Rini Soemarno dan Nicke Widyawati memilih untuk jalan kaki menuju arena bowling Badak LNG. Dengan ditemani oleh Pjs COO dan jajaran manajemen Badak LNG, rombongan BUMN ini terlihat menikmati permainan bowling ini.

Keesokan harinya, rombongan BUMN ini berkesampatan untuk melihat langsung kilang LNG Badak. Dengan menggunakan bus, rombongan diajak untuk melihat fasilitas pengolahan  LNG yang dimiliki oleh Badak LNG.

Saat ditemui di sela-sela kunjungan, Menteri BUMN Rini Soemarno menyatakan kekagumannya terhadap Badak LNG yang selama ini dikenal sebagai perusahan kelas dunia yang dilengkapi dengan sarana yang sangat lengkap.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dirut Pertamina Nicke Widyawati. Dirinya mengaku sangat bangga, melihat fasilitas pengolahan LNG yang dimiliki oleh Badak LNG.

Tidak hanya melakukan plant tour di area kilang, Menteri BUMN dan Dirut Pertamina beserta rombongan juga berkesempatan melakukan jalan pagi pada Selasa (30/10/2018), sekaligus berkeliling di sekitar lingkungan perkantoran dan perumahan Badak LNG dengan didampingi oleh Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi serta Senior Manager Corporate Communication Department Badak LNG Busori Sunaryo.

Rangkaian kunjungan Menteri BUMN dan Dirut Pertamina di Badak LNG, diakhiri dengan penanaman pohon langka (*).

Show More

Related Articles

Back to top button